DONASI

ayat

Salam Hangat Sahabat

Kisah sedekah ini semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam meniti hidup ini. Ini ada fakta dan kenyataan yang sering terjadi di kehidupan ini. Fakta, ternyata sedekah bisa membuat orang miskin jadi kaya. Inilah keajaiban sedekah yang bisa membuat seseorang bertambah kaya.

Anda boleh percaya atau tidak tapi inilah sebuah keajaiban, sedekah adalah rahasia kekayaan yang telah diamalkan oleh orang-orang kaya. Faktanya, ikhlas tak ikhlas sedekah Anda tetap dapat balasan. Malahan dengan jumlah yang berkali lipat. Ini sudah menjadi Hukum Kausalitas, jika Anda memberi maka sejatinya Anda yang menerima. Semakin banyak memberi, semakin besar pula yang Anda terima. Percayalah, kita akan mendapatkan balasan langsung di dunia ini dari setiap rupiah yang kita sedekahkan. Inilah balasan jangka pendek, baik ikhlas tak ikhlas tetap akan mendapatkan imbalannya. Mau beriman atau atheis akan tetap dibalas di dunia ini. Sekali lagi, sedekah adalah sebuah keajaiban.

Brendan Borrell mengatakan, “Uang dapat membeli kebahagiaan, terutama ketika Anda membagi-bagikannya.” Demikian yang dikatakan Elizabeth Dunn, “Membelanjakan uang terhadap orang lain mendorong kebahagiaan.”

Bill Gates dan Warren Buffett, yang pernah nangkring di posisi nomor wahid orang terkaya sedunia, adalah dermawan terbesar abad ini. Sebagian besar harta mereka disumbangkan untuk yayasan nirlaba. Sudah menjadi rahasia bagi orang-orang kaya yang semakin kaya lantaran mereka mempraktikan ilmu sedekah. Namun nyatanya harta mereka tidak berkurang malah justru terus bertambah.

Ketika Anda bersedekah, sungguh Anda telah menciptakan sebuah “keajaiban” yang bisa melipatgandakan kekayaan dalam waktu yang sangat cepat, yang mungkin sulit diterima akal. Keajaiban sedekah telah terbukti. Memberi dan berbagi adalah karakter sejati dari orang-orang kaya. Sedangkan orang miskin adalah mereka yang selalu merasa kekurangan dan pelit untuk mengeluarkan sebagian uangnya untuk orang lain yang lebih membutuhkan. Mari kita bersedekah dan lihatlah keajaibannya yang akan merubah hidup Anda menjadi lebih kaya dan bahagia.

“Ingatlah, kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah. Maka di antara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri, dan Allah lah yang maha kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan (Nya)…”

(QS. Muhammad : 38)

Jika anda ingin melakukan Donasi , menyumbang ataupun berinfaq/sodaqoh silahkan hubungi :

USTAD MUHAMMAD SYAMSUL BAHRI

PESANTREN DARUSSALAM IV

Dusun Sidomulyo – Desa Kasindir, Kecamatan Jorlang Hataran

Kabupaten Simalungun 21172

HP.082360912021 – 085361223182 – 081376221836

Twitter : @pesdarussalam4

Facebook : pesantrendarussalam4

Google+ :  https://plus.google.com/u/0/106011898493150972420

Email : pesantrendarussalam4@gmail.com

Website : http://pesantren-darussalam.net

Silahkan pilih metode pengiriman uang dibawah ini :

logo briNo.Rekening 534101003469539

Atas nama M.Syamsul Bahri

paypal-logo-small1Akun Paypal : pesantrendarussalam4@gmail.com

Dana yang anda sumbangkan akan dipergunakan untuk kegiatan operasional dan pembangunan PESANTREN DARUSSALAM IV yang saat ini masih dalam tahap melengkapi sarana dan prasarananya demi kemajuan dan kelancaran kegiatan belajar mengajar di pondok pesantren. Dibawah ini adalah beberapa foto yang memperlihatkan kegiatan para santri dan pembangunan pesantren.

 

Dalil-dalil lainnya :

“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan …
Kecuali ia bertambah… bertambah… bertambah…” (HR. at-Tirmidzi)

“Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Alah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia.” (QS. Al-Hadild 57:11)

“…Dan (janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta di jalan Allah)…                             (QS. Al-Baqarah 2:245)

“Kamu tidak akan memperoleh kebajikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai…” (QS. Ali-Imran 3:92)

“Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya.”                                 (HR. Muslim)

ayo bantu sharePin on PinterestDigg thisShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on RedditShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on StumbleUpon
(Visited 182 times, 1 visits today)